7 Alasan Orang Belum Menikah

Diposting oleh dasmount blog pada 23:08, 06-Sep-16

Thumbnail7 Alasan Seseorang Belum Menikah twitter Menikah/Kawin kadang suka jadi problem dikalangan muda mudi, nikah muda memang nggak jadi masalah yang rumit dibandingkan dengan yang udah tua nggak nikah-nikah, sebab itulah yang suka jadi bahan omongan di masyarakat.   Bujang lapuk dan perawan Tua, kapan kawin, mamah udah nggak sabar pengen gendong cucu katanya..... iyakan bener.  Apa kamu nggak bising ato risih dengan kata-kata... [Baca selengkapnya]

Model Remaja Kekinian (Katanya)

Diposting oleh dasmount blog pada 23:15, 30-Agu-16

ThumbnailModel Remaja Kekinian (katanya) Jaman semakin berkembang, (berkembang menuju jaman jahiliyah eh gaul maksudnya), coba kamu perhatikan di luar sana baik di dunia nyata ataupun di dunia maya (dunia gaib nggak termasuk) banyak model-model remaja kekinian, Mulai dari cara bersikap kekinian, cara berpakaian kekinian, cara bicara kekinian, cara bersosial dan  gaya hidup ala fashion yang gaul dan kekinian  (  katanya model... [Baca selengkapnya]

Blogging, Ini 9 Tipe Unik dan Nyeleneh Para Blogger di Indonesia

Diposting oleh dasmount blog pada 23:10, 30-Agu-16

ThumbnailBlogging, Ini 9 Tipe Unik dan Nyeleneh Para Blogger di Indonesia via tatexe.wordpress.com Blogging atau bahasa Indonesia kerennya   ngeblog rasanya sudah menjadi aktifitas umum pemuda Indonesia dengan tujuan yang berbeda tergantung blogger itu sendiri. ngeblog kayaknya sudah jadi hoby tersendiri bahkan sudah ada yang menjadikan sebagai profesi yang tentunya menghasilkan pundi-pundi money. yang ngehasilin ya hasil, yang enggak ya enggak hasil.   Mungkin... [Baca selengkapnya]

Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Minder atau Kurang Percaya Diri

Diposting oleh dasmount blog pada 09:55, 15-Jun-16

Bagaimana Cara mengatasi Rasa Minder kamu Kadang minder dengan malu itu dua hal yang  di anggap beda tipis tapi sebebernya beda jauh sob . minder adalah keadaan dalam diri manusia sebagai akibat dari perasaan-perasaan yang tertekan berupa rendah diri, kurang pergaulan, perasaan takut, pesimis yang berlebihan, tegangan-tegangan emosi antara keinginan untuk mencari pengakuan yang positif. Nah itu definisi minder yang perlu agan... [Baca selengkapnya]

Inilah 12 Perilaku Tetangga Yang Menyebalkan dan Ngeselin

Diposting oleh dasmount blog pada 17:01, 28-Mei-16

Thumbnail12 Perilaku Tetangga Yang Menyebalkan dan ngeselin Mungkin diantara kalian masih ada yang ingat Teori zoon politicon dari aristoteles yang mengatakan kalo manusia itu adalah mahkluk sosial, yah memang benar bahwa manusia itu nggak bisa hidup sendirian gitu, sebagai contoh banyak kehidupan manusia yang bertangga biar bisa saling tolong menolong kadang juga bisa iri-irian dan panas-panasan. Punya tetangga emang ada untungnya sih... [Baca selengkapnya]

Sembilan Perilaku Unik Orang Indonesia Saat Nonton TV

Diposting oleh dasmount blog pada 16:59, 23-Mei-16

ThumbnailKelakuan-kelakuan Orang Indonesia Saat Nonton TV Televisi sudah menjadi media hiburan yang paling merakyat baik itu televisi berbayar ataupun televisi gratis, nggak bisa di pungkiri kalo semua rakyat Indonesia pernah nonton tv (yang nggak pernah ada nggak ya), maksudnya nonton tv itu acaranya bukan nonton tvnya. Dari jaman TVRI dulu mungkin tv masih hitam putih sampe sekarang, ternyata setelah saya amati banyak... [Baca selengkapnya]

Inilah Cara Jitu dan Ampuh Menagih Hutang ke Teman Kamu

Diposting oleh dasmount blog pada 21:54, 21-Mei-16

ThumbnailIni dia  Tips Ampuh menagih hutang ke teman kamu yang wajib kamu baca "Bro pake duit loe dulu yah ntar gue gaanti, ini adalah kalimat horor  yang pernah gue denger sebelumnya, denger kalimat ini berbagai spekulasi muncul di otak saya, dia mau ngutang ntar bayar gak yah. Kalimat horor diatas adalah salah satu trik jenis temen yang mau minjem duit , yah... [Baca selengkapnya]

Ini Ciri-ciri Cewek Yang Sudah Tidak Perawan Lagi

Diposting oleh dasmount blog pada 21:53, 21-Mei-16

ThumbnailCiri-ciri gadis Yang Sudah Tidak Perawan Lagi ..  Masih perawan enggak, kalo saya sih enggak karena saya perjaka. Ketika janda mengisi rauang hati serasa perawan tak berarti Ingetkan lagu aku gadis tapi bukan perawan, lagu itu bikin anak kecil harus mikir keras apa makna dari gadis tapi kok bukan perawan, terus terang saya sendiri juga bingung karena memang saya orangnya masih volos. heuheuheu. Cewek tapi... [Baca selengkapnya]